Kamis, 27 Agustus 2009

Kepribadian Anda Menurut Urutan Kelahiran

By: Tabloit Aura

Urutan kelahiran berpengaruh dalam apa saja, mulai dari cara anda memandang dunia sampai mengapa anda melakukan atau mengerjakan sesuatu, begitu menurut periset Kevin Leman. PhD dalan bukunya The Birth Order Book: Why you Are the Way You Are. Teruskan baca untuk mengetahui kepribadian anda.

  • ANAK SULUNG
Anda inovator yang tak terduga
Anda super cerdas dan ambisius, melakukan hal-hal yang tak terduga dalam hidup sehari-hari. Sifat inovatif anda. Mulai dari merancang masakan baru, atau mencetuskan ide-ide yang di luar kebiasaannya, sebagian besar dari punya adik-adik yang selalu meneladani anda. Pada kenyataannya, justru rasa kagum merekalah yang secara tak sabar memotivasi anda untuk menerima tantangan-tantangan baru, sebabnya adalah. Anda tak ingin mengecewakan mereka. Tampaknya menjadi pahlawan adik-adik di masa kecil ini ikut berperan dalam membuat anda menfadi wonder woman pada saat ini.

  • ANAK TUNGGAL
Anda sangat kreatif
Anda menggetkan semua orang dengan kemampuan dan pengetahuan anda yang praktis, sophisticated, dan imajinasi yang kaya warna. Tahun-hahun yang anda lalui dengan menghibur diri sendiri tanpa saudara, kini memberi anda kemampuan yang menkjudkan dalam mencetuskan ide cemerlang dan solusi efektif langsung di tempat, hasilnya anda diterima dan jadi anggota penting dalam tim apa saja. Selain itu anda dermawan dengan waktu. bakat-bakat, dan buku saku dan terus menerus memupuk dorongan untuk memanjakan orang-orang yang anda sayangi.

  • ANAK TENGAH
Anda didukai banyak oran dan kata wawasan
Pemahaman intutif anda tentang emosi membuat anda dapat membaca orang secara luar biasa baik. Anda cenderung fleksibel dan diplomatis karena anda mengusahakan harmoni di dalam keluarga, sensitivitas dan wawasan anda tentang orang bersal dari pengalaman harus merawat adik sambil harus belajar dari kakak atau abang, di tengah-tengah antara jadi mentor dan mentee, anda berada dalam posisi unik untuk mendengarkan, belajar, dan mengajar pada saat bersamaan, kehidupan dan pengalaman masa kanak-kanak ini membuat anda menjadi orang yang disukai banyak orang.

  • ANAK BUNGSU
Anda penuh pesona, individual dengan sikap dan gaya hidup unik
Anda ekspresif dan tidak pencemas, duka menghibur, bersinar palling cemerlang ketika jadi sorotan. Humor dan kemampuan anda bercerita, yang membuat anda menjadi orang yang menghidupkan pesta. keterampilan verbal ini mulai anda tangkap sejak kecil. berada di tengah saudara-saudara yang lebih tua melindungi anda dari baby talk yang terbukti menggu perkembangan bahasa anak.

  • ANAK KEMBAR
Anda penjelajah yang mencoba segalanya
Sebagai anak kembar, mengembangkan identitas sendiri itu penting. tak heran jika anda jadi petualang yang handal, selalu mencoba hal-hal baru dan aktivitas-aktivitas yang tidak biasa, mulai dari panjat tebing sampai makan sushi, anda tak akan menukarkan ikatan anda yang kuat dengan kembaran anda dengan apapun di dunia, tapi persaingan yang baik bemberi dorongan sehat yang anda perlukan untuk memacu diri sendiri dan memjelajahi dunia dengan rasa individual yang tinggi.

2 komentar:

apurie 5 September 2009 pukul 07.38  

waduh...aku yang mana neh?

nuranuraniku.blogspot.com 9 September 2009 pukul 02.06  

salam sobat
mantap artikelnya ,mba,,

ada AWARD sederhana untuk mba HANNI,,mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU,,trims.

hannigues

Link To My Friends

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP