Jumat, 14 November 2008

GADIS eps 7

Mereka memasuki sebuah rumah yang sederhana, tapi halamannya begituluas, rumah itu sangat antik Raja mengajak teman-temannya masuk, ibu kenalin ini gadis, gadis memberi salam pada orang tua raja "oh ini yang namanya gadis??? dis jangan malu malu ya anggab rumah sendiri, gadis tersenyum malu mendengar ibu raja berkata seperti itu, oh iya dis ini mbak nova kakak saya yang lagi ulang tahun " selamat ulang tahun ya kak" kata gadis sambil mengukurkan tangan , makasih ya dis, senang berkenalan denga kamu. kata nova sambil tersenyum.

Raja mengajak gadis dan temannya menikmati hidangan yang ada, kakaknya raja namanya nova, nova mendekati gadis, dis ... sudah berapa lama kenal raja ??? "baru kok kak" jawab gadis sambil tersenyum manis. kakak senang jika kamu mau jadi pacarnya, kakak yakin kamu anak yang baik, tapi kak (gadis ragu) kenapa dis?? tanga nova. " kak gadis anak orang miskin !!!. gadis hanya seorang anak supir. orang tua gadis tidak seperti orang tua kakak, dan rumah gadis juga. sebelum gadis melanjutkan kata - katanya nova meyakinkan gadis. dis... anggap aku sebagai kakak kamu, aku suka mendengar kejujuran kamu, tapi kakak ngak mempermasalahkan itu. yang kakak suka dari kamu karena kamu bisa merubah raja, dulu dia benci melihat cewek, kecuali kakak dan ibu kakak. Nova mengalihkan andangannya pada seorang ibu yang sedang emberi minum pada raja. dis ... itu adalah ibu tiri kami. Tapi biarpun dia ibu tiri dia malah lebih baik dari ibu kandung kami sendiri.
Ibu kandung kami meninggalkan kami demi seorang laki - laki, ayah kakak menikah dengan ibu, eh ngak tahunya ibu tiri kakak adalah mantan istri selingkuhan ibu kandung kakak. Tapi sudahlah mungkin nasib ayah dan ibu tiri kakak sama. sama - sama di tinggalkan istri dan suami. kakak menceritakan semua ini karena kakak percaya sama kamu dan kakak mohon bahagiakan raja dan kakak juga yakin raja sangat mencintai kamu dis.
"Kak ...gadis janji akan membahagiakan raja dan makasi ya kak , kakak sudah percaya sama gadis,"
Kedua cewek itu berpelukan oh iya dis raja itu narkoba, tolong jauhkan dia dari narkoba kakak yakin kamu pasti bisa. Ayo lagi ngomongin siapa?? kata nita, mau tahu aja!! jawab nova. dis ..calon kakak ipar kamu ini calon istri dosen lo. jadi dia harus bisa pidato seperti calon suaminya. memdengar nita ngomong seperti itu semua orang tertawa.
Pestanya tidak begitu meriah, tapi orang orang di dalam pesta yang membuat suasana jadi meriah.Gadis pamit untuk pulang karena uda sore. Juli di antar saiful, raja mengantar gadis sampai ujung gang. Bang sampai di sini aja "kata gadis" kan masih jauh dis !! (jawab raja sambil menghentikan motornya). bang makasih ya uda ngantarin gadis dan keluarga abang da baik sama gadis, sampai ketemu besok di sekolah ya. gadis berjalan, tapi raja memanggilnya Raja mengeluarkan sebuah amplop bergambar winnie the pooh, dari dulu aku mau memberikan surat ini. semenjak aku melihat kamu pertama kali masuk sekolah itu. aku slalu mencari cara untuk mendekati kamu tapi aku ngak punya keberanian dis. kamu baca suratnya ya. sampai ketemu besok dis!!. Raja menjalankan motornya, gadis berjalan melewati gang yang sangat panjang untuk bisa sampai kerumahnya. dalam perjalanan gadis senyum senyum sendiri.

Bersambung ...








0 komentar:

hannigues

Link To My Friends

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP