Selasa, 11 November 2008

GADIS eps 10

Dengan senyum manis gadis melangkah dengan wajah penuh dengan kebahagiaan, dan teman-temannya menyambut kedatangan gadis dengan senyum bahagia dan kegembiraan. Raja memasuki sekolah seperti tidak ada semangat untuk belajar terlihat diraut wajahnya. Tiba-tiba wajahnya berubah sepertinya dia baru melihat sinar kebahagiaan diruang kls I AK 3 wajahnya seketika itu langsung bersinar dia ingin segera berlari ke ruangan itu. Tapi belum sempat dia melangkah bel berbunyi dengan kencangnya.
Dan di ruangan yang sama seorang gadis terlihat seperti sedang mencari cari seseorang dia belum melihat orang yang selama ini dia rindukan, tiba tiba seseorang menyentuh bahunya. Dan menahan rasa malu dan rindu dia tidak menyangka orang yang dicarinya ternyata sangat dekat dengannya. Hai apa khabar?? Kata raja, baik bang jawab gadis sambil tersenyum. Abang sendiri bagaimana ?? kata gadis , alhamdulillah hampir setengah gila ngak liak kamu, jawab raja sambil tersenyum. Ya uda nanti kita ke kantin ya. Ajak raja sambil melangkah ke kelasnya.
Tanpa terasa gadis naik kelas II dan raja kelas III sebertar lagi raja tammad SMK, bulan ini bulan april, gadis lahir di bulan april, besok gadis ulang tahun bertepatan hari minggu, pulang sekolah raja mengajak gadis merayakan ulang tahun berdua. ” dis besok kan ulang tahun kamu tapi abang lagi ngak punya uang. Aku hanya biasa ngajak kamu makan besok kam 10 pagi di tempat biasa ya, dan ini surat tapi bacanya harus jam 12 malam ya, kata raja sambil memberikan gadis sepucuk surat bersampul winnie the pooh, raja tahu gadis suka tokoh kartun itu. Setelah mengantar gadis raja pulang.
Jam 10 pagi gadis datang ketempat yang telah dijanjikan raja, dan disana raja sudah menunggu. Gadis duduk dan tersenyum manis. Raja mengucapkan selamat ulang tahun. Dan raja mengajak gadis keluar, gadis heran tumben raja ngak bawa motor, kita naik angkot ya dis kata raja. Gadis hanya ngikut. Di dalam bus, raja hanya diam, gadis merasa sepertinya ada yang di sembunyikan raja tapi untuk bertanya bukan waktu yang tepat dan gadis juga hanya diam. Tiba tiba raja ngajak gadis turun, dia heran kok disitu banyak orang ada juli, dll. Gadis semakin curiga, gadis dan raja mendekati yang lain.
Tiba tiba yang lain ngucapin selamat ulang tahun dan gadis terkejut, dan bertanya mereka mau kemana? Juli menjawab kan mau ngerayain ulang tahun kamu,, jadi siapa yang merencanakan ini semua, tanya juli. Mereka semua melihat dan menunjuk raja. Gadis heran dan bercampur bahagia, dia belum pernah merayakan ulang tahun semeriah ini dan penuh dengan kejutan. Dia mendekati raja sambil menarik tangan raja. Abang bilang ngak uang jadi kenapa sampai semeriah ini tanya gadis sambil menangis bahagia. Aku hanya ingin buat kejutan kami senang ngak, aku melakukan semua ini karena ingin melihat kamu bahagia dan aku sangat sayang bangat sama kamu, kata raja sambil memegang tangan gadis penuh kasih sayang.
Tiba-tiba ada mobil parkir di depan mereka, ternyata raja sudah menyewa mobil untuk mereka jalan jalan. Oh iya dis itu kue bolu dari kak nova ia mengucapkan selamat ulang tahun. Makasi ya bang atas semuanya, kata gadis sambil tersenyum bahagia. Hari ini sepertinya ia sangat bahagia, dia beruntung mendapatkan cowok yang baik dan pengertian seperti raja. Dia semakin sayang sama raja.. mobil melaju sangat kencang yang lain pada bercanda di dalam mobil sampai di tujuan anak anak pada mandi raja dan gadis juga ikut mandi, gadis dan raja duduk di pinggir air terjun, tiba tiba raja bertanya. Dis .. 2 minggu lagi aku ujian dan sebentar lagi aku tammat sekolah aku ngak mau melanjutkan kuliah karena aku ngak bisa jauh dari kamu.
Gadis terkejut mendengar pengakuan raja. Bang aku ngak mau liat abang hanya tammat SMK abang kan kepingin kuliah di padang. Kan padang dekat kalau rindukan bisa pulang, tapi kan aku ngak bisa liat kamu setiap hari kata raja dengan muka sedih. Gadis berusaha menyakinkan pacarnya, demi masa depan kita nanti abang harus kuliah, dan aku akan setia menunggu abang dan percayalah aku ngak akan pernah selingkuh ataupun berpaling dengan siapapun.


Bersambung .......

0 komentar:

hannigues

Link To My Friends

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP