Kamis, 20 November 2008

GADIS eps 1

GADIS ....

Di suatu desa di sumatra utara, ada seorang anak perempuan yang mempunyai cita-cita ingin menjadi wanita karir. Anak itu duduk di bangku SMK swasta di desanya. anak perempuan itu bernama Gadis. Gadis slalu rajin pergi ke sekolah,terkadang dia sedih melihat keadaan keluarganya. Ayahnya seorang supir truk . Ibunya hanya seorang ibu rumah tangga, tapi biarpun demikian gadis bangga punya orang tua seperti itu .
Gadis anak kediua dari lima bersaudara. Dulu kehidupan keluarganya tidak semiskin sekarang. Kadang ayahnya kerja dan terkadang tidak. Pagi ini Gadis berangkat ke sekolah, dia diberi uang untuk ongkos oleh ibunya, jarak dari rumah ke sekolah lumayan jauh. Dia harus naik angkot dua kali. Tapi Gadis slalu berangkat lebih awal, dia berjalan dan memotong jalan supaya dia bisa menghemat ongkos. Dia berjalan terus tanpa merasakan letih dan capek, dengan berjalan dia bisa menabung sisi ongkos yang di berikan orang tuanya.
Disekolah gadis termasuk siswa yang rajin, di sekolah dia selalu terpilih menjadi anggota di setiap kegiatan sekolah, gadis adalah anak yang giat dia mengambial jurusan akuntansi. Dan setiap ada kegiatan atau latihan di sekolah gadis selalu membawa bekal dari rumah, supaya dia tidak jajan lagi. Karena dia sadar dia bukan dari keluarga yang berada, dia lebih senang menabung untuk keprluan sekolah apabila orang tuanya tidak bisa memberikan uang jajan.
Di sekolah Gadis mempunyai sahabat yang bernama Juli, mereka berdua sangat akrab, juli juga mempunyai latar belakang keluarga yang sama dengan gadis. Dimana ada Gadis di situ ada Juli.

Bersambung....

1 komentar:

M. Faisal Lubis 26 Desember 2008 pukul 00.33  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

hannigues

Link To My Friends

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP