Rabu, 14 Januari 2009

Arti Sebuah Kasih Sayang

Mari kita renungkan sejenak, karena siapa kita ada di dunia yang serba ada ini ??, dan selama ini siapa yang telah melahirkan dan mendidik kita, sehingga bisa jadi seperti ini ? mingkin jawabannya hanya satu " IBU " . Pengorbanan seorang ibu itu sangat mulia. Kasih sayang yang selama ini kita dapatkan tidak akan bisa kita balas dengan apapun. Kita hanya bisa membalas dengan cara membuat dia bahasia dan selalu tersenyum. Dan kita bisa seperti ini karena doa dari orang tua. Dan apabila kamu ada masalah dengan orang lain janganlah kamu menghina orang tua orang lain, itu sama saja kamu menghina orang tua kamu sendiri. Hargai dan hormatilah orang tua. Seandainya aku diberi waktu dan kesempatan untuk membahagiakan orang tua, betapa berartinya hidupku. Hidupku bisa berarti hanya karena orang tuaku.

Dan tidak banyak pula orang yang durhaka pada orang tua, melawan dan menyakiti orang tua, sebutir air mata yang mengalir dari matanya, sebesar itu pula berlian akan lepas dari genggaman kamu. Tidak ada anak yang sukses tanpa doa orang tua.

Sekarang bagaimana cara membahagiakan orang tua, seandainya orang tua kamu meminta kamu untuk menikah dengan orang lain apa yang harus kamu lakukan ?. sementara kamu punya seorang kekasih. Apakah yang akan kamu lakukan ?.

Dan kebanyakan orang tua selalu mempermasalahkan jodoh anaknya, apalagi di kalangan orang kaya, anaknya hanya semata wayang. Tapi kadang sebagai cowok yang di jodohkan orang tua itu hal biasa, itu tergantung cowo itu sendiri. bagaimana dia bisa memasukkan seorang ceweknya ke dalam keluarganya, apakah dia punya keberanian atau tidak??

Kasih sayang itu artinya sangat banyak dan setiap orang punya maksut yang berbeda-beda dan tidak banyak orang bisa mengartikan itu dengan baik.

Tanks

3 komentar:

a s m 23 Januari 2009 pukul 05.56  

sy dah follow blog awk, marilah follow blog saya

AriefKa 29 Januari 2009 pukul 07.54  

bagaimanapun kasih sayang orang tua kepada anaknya selalu demi kebaikan anaknya.

Ananda Putri 20 Februari 2009 pukul 23.59  

I prefer choosing what i want. hhe.

yap, i jez want to stay on my way all the time. how 'bout parents? proving that my choices are not the wrong one is the best way, i think.

Ms. Hanni, aku jadi follower ga bisa-bisa ni.

hannigues

Link To My Friends

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP