Minggu, 16 November 2008

GADIS eps 5

Gadis kebingungan karena dasinya ketinggalan, kalau ngak pakai dasi ngak boleh masuk kelas, "aduh dasiku saya ketinggalan" ucap gadis, dis pakai dasi aku aja, sambil mengulurkan dasi, tapi kamu sendiri bagaimana ?? Tenang saja akukan cowok jadi ngak masakah, isa nyelip. Sambil tersenyum raja menyerahkan dasinya ketangan gadis.
Dis .. sekarang kamu masuk aku kedepan dulu ya, sampai ketemu nanti ya dis .. Gadis memasuki sekolah, dia bingung orang yang selama ini di anggapnya jahat ternyata tidak seperti itu. Ternyata dari tadi nita memperhatikan gadis dan raja. "pagi dis.." sapa nita. pagi kak.., oh iya dis maafin aku atas kejadian kemarin ya!!. aku ngak bermaksut bohongi kamu, uda la kak ngak pa-pa kok kak, aku malah sudah salah menilai orang, aku kira raja orangnya tapi nyatanya dia cowok yang baik.
Dis ...raja itu adalah sepupu aku, jadi aku tahu banyak tentang dia. Jujur aja raja suka sama kamu, dan dia juga akan senang bangat jika kamu mau menerima dia. Gadis terkejut mendengar kejujuran nita. Gadis jadi salah tingkah. "Kak aku masuk dulu ya!!". Gadis langsung lari ke dalam kelas. Juli melihat sahabatnya seperti dikejar-kejar hantu. Ada apa dis.????? tanya juli, enggak ada apa-apa, tahu ngak jul ternyata raja itu sepupunya kak nita. ha..ha...?? juli juga kaget mendengar ucapan sahabatnya barusan. kamu tahu dari mana, tanya juli. kak nita sendiri yang bilang, dia juga bilang kalau raja suka sama aku. jul......aku takut!! aku harus berbuat apa...????

Bersambung ........

0 komentar:

hannigues

Link To My Friends

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP