Jumat, 02 Januari 2009

Anak - Anak Yang Menyenangakan


Salam, Miss. Hani


Saya seorang guru di sebuah kursusan daerah jakarta utara, saya mengajar di OXFORD UTOMO. saya mengalar anak - anak umur 3 tahun sampai 6 tahun. Mereka belajar Baca Tulis selama belajar dengan mereka banyak bangat pangalaman - pengalaman yang saya dapatkan. Satu kelas saya hanya menerima 5 siswa saja, 5 ajah sudah ramai, kelas itu seperti 40 siswa. Tapi saya senang mengajar anak - anak sekalian melatih kesabaran.
Dan ada 1 kelas yang sangat berkesan bagi saya. Anak - Anaknya sangat lucu2 dan berisik, menurut saya anak yang tidak bisa diam dan berisik adalah anak yang pintar, saya lebih senang mengajar anak yang badung ketimbang anak yang pendiam. Dan saya akan memperkenalkan siswa - siswa saya namanya adalah, Fahri yang selalu buat keribuatan di dalam kelas, Monica yang selalu tampil cantik seprti anak gadis, Ario Bimo dengan suara nyaringnya. Melinda yang selalu ngikut apa yang kita katakan, dan manda yang pembosan.
Setiap mereka belajar selalu ngerumpi dulu, setiap ketemu anak-anak itu rasanya senang bangat, dengan keberadaan mereka sangat menghibur saya.
Bagi saya mengajar anak-anak adalah kesempatan yang sangat berharga, aku mengajari mereka dengan penuh kesabaran dan kasih sayang. Tapi sekarang mereka telah bisa membaca dan menulis, dan sedih rasanya mereka tidak kursus lagi. Tapi pengganti mereka masih banyak dan aku akan berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anak.

1 komentar:

Admin 13 Januari 2009 pukul 08.06  

ADA BU GURU YA DISINI..., THANKS YA UDAH FOLLOW SARANGKU YANG SATU LAGI (ORNAMENTS-3D).

TAPI AKU NONGKRONG DISINI LHO .. KALO ADA WAKTU MAMPIR YA...

hannigues

Link To My Friends

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP