Sabtu, 15 November 2008

GADIS eps 6

Juli hanya tertawa melihat sahabatnya yang lugu dan polos itu, Dis....dis... ya terima aja susah amat. Gadis hanya diam mendengar saran sahabatnya. Guru sejarah yang sadis dan menyeramkan telah berdiri di depan kelas dan satupun siswa siswi tidak ada yang berani mengeluarka suara. Bel istirahat berbunyi, juli dan gadis ngobrol diruang kelas tiba-tiba nita datang nyamperin mereka, kedua cewek itu mendukubg banget kalau raja dan gadis pacaran. Tiba-tiba raja juga datang ke kelas gadis. Dis nanti latihan ngak???? "gadis menjawab dengan manggut manggut". Bel istirahat telah usai, nita dan raja kembali ke kelas mereka.
Setelah pelajaran selesai anak-anak berhamburan keluar kelas setelah mendengar bel. Gadis berdiri "jul aku kemushollah dulu ya!!! juli mengangguk, karena dia belum selesai mencatat tulisan yang di papan tulis. Juli melihat raja dan nita mendekatinya, gadis mana jul? tanya raja, dia lagi sholat. oh iya belum pada makan kan? gimana kalau kita makan di luar? setuju kata raja, nanti aku yang traktir kata nita. ini kan hari ulang tahun aku jadi aku mau kita berempat merayakannya.
Karena hari ini ulang tahun nita, gadis ngak tega menolak permintaannya, sepanjang jalan nita dan juli selalu berusaha membuat raja dan gadis semakin akrab. mereka berempat singgah di sebuah rumah makan sederhana "mau makan apa dis???" tanya raja, aku bawa bekal dari rumah sayang kan ngak dimakan?? aku makan bakso aja yah. raja memesan bakso 2 soto 2 raja dan gadis makan bakso, dis aku boleh minta nasi kamu ngak??, gadis ngak nyangka raja mau makan nasi yang di bawanya. Gadis menyodorkan nasi dan raja makan bakso pakai nasi gadis gengan lahapnya, setelah makan mereka kembali ke sekolah karena kegiatan menunggu mereka. Raja sebagai ketua osis sedang rapat di ruang rapat untuk kegiatan 17 agustus. Gadis dan nita latihan gerak jalan sedangkan juli latihan pramuka. latihan istirahat sebentar, raja menghampiri gadis dan memberi minuman, gadis menerimanya dan bertanya " kenapa kamu begitu baik sama saya?? Raja menjawab, "karena aku suka kamu, karena kebaikan kamu dan kamu adalah tipe cewek yang selama ini aku impikan"
Gadis berdiri "makasi minumannya", aku latihan dulu ya, Raja tersenyum sambil mengangguk. Lama kelamaan gadis luluh juga melihat sifat baik raja. Hari ini anak-anak pulang cepat, karena guru rapat. Jul mau kemana hari ini?, ngak kemana mana, ngobrol di depan aja yuk, ajak juli. Gadis dsn juli berjalan menuju warung yang ada di depan sekolah, tiba tiba raja memanggil gadis. Dis... kerumah aku yuk?? hari ini kakak aku ulang tahun, dan kakak aku ingin kenalan sama kamu, nita juga di sana, tapi aku dan juli... jul ikut ya, raja langsung mohon supaya juli mau.
Oh iya kenalin ini saiful teman aku, oh iya jul kamu di bonceng iful ya, kalau naik bis kelamaan mau kan??? oke deh siapa takut, kata juli. Dalam perjalanan juli dan saiful sepertinya langsung akrab bangat, seperti sudah lama kenal, padahal belum 1 jam kenalannya uda langsung lengket kayak perangko. Raja menyuruh gadis pegangan di pinggangnya dan gadispun tidak menolak. Raja terus memacu sepeda motornya dengan hati-hati karena dia tidak mau orang yang disayanginya ketakutan di belanganya.


Bersambung .......


0 komentar:

hannigues

Link To My Friends

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP