Jumat, 19 September 2008

Lika Liku Hidup

Mencintai tak selamanya harus memiliki, kata-kata itu sudah sering kita dengar, tapi apakah mungkin itu benar ???. setiap orang kalau di suruh menjawab pasti pada bingung. memang benar cinta tak selamanya harus memiliki. Seberapa besar rasa cinta yang ada dan seberapa besar pengorbanan yang telah di berikan untuk cinta, namun kalau itu bukan jodoh siapa yang harus bisa menentang. Cinta memang adalah suatu kata - kata yang sangat indah, dan terkadang kata - kata cinta juga bisa membuat kita sakit dan bahkan ada yang rela mati karena cinta.
Tapi kalau setiap orang di tanya " apakah cinta itu ??? " hanya sebagian yang bisa menjawab. Hidup ini memanng penuh dengan misteri, kapan perjalanan cinta seseorang harus berakhir ? , dan kapan seseorang akan mendapatkan kebahagiaan,dan apakah ada yang namanya kebahagiaan itu ?.
Kadang manusia banyak yang hancur karena cinta, dan sebaliknya ada yang sukses karena cinta. Memang seharusnya cinta di jadikan sebagai pendorong untuk malakukan sesuatu yang positif. Dan kadang tanpa kita sadari terlalu mencintai bisa buat kita menderita. dan tidak banyak orang yang bisa melewati hari - hari yang tersulit sekalipun. Kalau menurut saya itu cinta itu tidak harus di katakan tapi di buktikan, seberapa besar cinta seseorang itu terhadap orang lain dan apakah cinta yang selama ini di bina bersama bisa di satukan??
Realita hidup, kadang seorang laki - laki tidak tahu bagaimana membahagiakan pasangannya, dan cara membahagiakan wanita banyak cara, misalnya ada wanita yang bahagia dengan materi, dan ada juga wanita yang bahagia dengan keikhlasan dan kesabaran. Tapi laki - laki kadang hanya memikirkan diri sendiri, maaf ya yang merasa dirinya laki - laki, ada gosif yang mengatakan " Laki - laki itu Egois " .
Dan saya pernah mengenal seorang laki-laki yang terlalu mencintai seorang wanita, dan laki-laki itu bisa di katakan belum terlalu tahu mengenai cinta. setiap si cewek cerita sesuatu masalah, si cowok itu bukannya bisa menghibur malah menurut si cewek cowoknya hanya bisa menambah masalah. Kalau cowok yang dewasa dia pasti mendengarkan ceweknya bicara dulu, biarkan dia mengeluarkan ganjalan yang ada di hatinya. dan kalau dia sudah selesai berbicara, sebagai cowok yang pengertian tenangkan dia dulu dengan cara menghibur, dan buat dia melupakan masalah itu sejenak. Dan kalau dia sudah merasa tenang barulah bahas masalah yang ada, kalau seorang cowok melakukan seperti itu dia sudah termasuk tipe cowok Dewasa, Pengertian, Tahu apa yang di butuhkan pasangannya.
Tapi apa ada cowok seperti itu, yang sering aku temuai adalah cowok yang bersifat kekanak-kanakan, egois, dan tidak mengerti perasaan perempuan. Terkadang yang namanya perempuan ingin di manja, tapi terkadang cowok ngak tahu apa yang dibutuhkan pasangannya
Yah begitulah cinta, sampai sekarangpun orang belum tahu apakah arti cinta sebenarnya?????
by,Hannigues

0 komentar:

hannigues

Link To My Friends

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP